Saat Anies Dapat Kejutan Perayaan Ultah dari Warga Hindu Sikh



Gubernur DKI Jakarta terpilih mendapat kejutan atau surprise pada hari ulang tahunnya yang ke-48 hari ini. Saat berkunjung ke Kuil masyarakat pemeluk agama Hindu Sikh, Anies diberi perayaan ulang tahun.

Saat itu, Anies telah selesai melakukan pertemuan di sebuah aula bersama masyarakat Sikh di kompleks Kuil Sikh Gurdwara, Pasar Baru, Jakarta Pusat, Minggu (7/5/2017). Anies kemudian diajak turun menuruni tangga ke sisi ruangan lainnya. Di lokasi tersebut telah tersedia kue ulang tahun bertuliskan Happy Birthday Bang Anies 07-05-2017.

"Terima kasih, saya gembira bahwa perayaan ulang tahun saya yang pertama, hari ini saya belum merayakan apa-apa. Ini perayaan ulang tahun pertama di sini, terima kasih," ujar Anies kepada warga Sikh.


Anies kemudian meniup lilin dan memotong kue yang diberikan. Perayaan tersebut menjadi spesial karena perayaan ulang tahunnya yang pertama di hari ini.

"Di hari ulang tahun ini menjadi spesial karena teman-teman di sini ini bikin perayaan, bikin cake khusus untuk saya. Hari ini saya belum merayakan ulang tahun, ini perayaan pertama," kata Anies.



Anies juga sempat diberi beberapa kado dengan dikalungkan sorban oleh salah seorang sesepuh warga Sikh. Mantan Mendikbud itu juga diberikan buku politik buatan warga Sikh.

"Pak Anies ini ada buku tentang politik yang kami buat, yang isinya semua tentang filsafat dan karakter kepemimpinan. Ini kami serahkan kepada bapak sebagai langkah awal menuju Jakarta kita," ujar MC saat memberi Anies buku.



Mengungkapkan rasa syukur atas hari lahirnya, Anies juga akan merayakannya bersama keluarga sore nanti. "Ibunda sudah pesan, pokoknya sore di rumah karena ibu ingin syukuran di rumah, saya nanti sore di rumah. Tapi saya nggak mengira bikin surprise party ini sama teman-teman di sini. Biasanya sih ibu doa saja, buat nasi kuning sama kumpul keluarga," pungkasnya.







 
Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Archives

Followers

Blog Archive

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support