Aksi Lilin untuk Ahok Bermunculan, Sandiaga: Itu Ekspresi Simpati


Wakil Gubernur terpilih DKI Jakarta Sandiaga Uno berpesan agar warga menghormati aksi dukungan ke Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Sandiaga menyebut aksi lilin yang marak saat ini adalah ekspresi simpati dari warga.

"Ya pada warga masyarakat mari kita hormati perasaan dari para pendukunngnya Pak Basuki, Pak Djarot. Mereka tentu punya ekspresi, kita jaga perasaan mereka, kita hormati, apresiasi, dan juga kita pastikan suasana ke depan kondusif," kata Sandiaga kepada wartawan di Jalan Pisangan, Jakarta Timur, Jumat (12/5/2017).

Sandiaga meminta semua pendukung dirinya maupun pendukung Ahok tidak saling terprovokasi. Dia mendoakan agar Ahok dapat melewati kasus yang membuat dirinya kini ditahan.

"Jangan sampai ada yang terprovokasi dan ini adalah bentuk ekspresi dari masyarakat. Kita tentunya juga bersimpati pada Pak Basuki, keluarga, dan pendukungnya dan situasi yang pasti tidak enak ini mudah-mudahan bisa melewati cobaan," katanya.


Diberitakan sebelumnya, massa pendukung Ahok menggelar aksi menyalakan lilin pada Kamis (11/5). Aksi utama pendukung digelar di samping Mako Brimob, Jalan Komjen Pol M Jasin, Kelapa Dua, Depok, Jabar.

Aksi tersebut juga menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Mulai Yogyakarta, Medan, Bali, hingga Merauke. 
Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Archives

Followers

Blog Archive

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support