TIPS MENJILAT VAGINA WANTIA NIKMAT BIKIN WANTIA MENDESAH


Menjilat vagina atau ngemut kemaluan istri tentu bagi sebagian kaum pria merasa jijik jika harus dilakukan. Namun, tidak sedikit pula kaum suami menjilat kemaluan istri untuk memuaskan hasrat pasangannya agar mencapai organisme yang diinginkan. Kadang kala, menjilat vagina menjadi jalan alternatif bagi sebagian pria untuk menaikkan libido pasangannya.

Kadang pula ada yang terinspirasi dari hasil menonton film porno yang mengimajinasi bahwa jika wanita dijilat memeknya tentu akan merasakan kenikmatan tiada tara. Tapi, Anda juga harus mengingat bahaya yang menyertainya!!

Penasaran bikin istri mendesah bahkan menjerik kenikmatan apabila dijilat kemaluannya? Berikut ini akan kami berikan triknya. Namun sebelumnya, Anda harus mengetahui terlebih dahulu kondisi vagina istri Anda.

Miss V memang daerah yang paling sensitif dan mudah dirangsang, terutama benjolan kecil yaitu “Klitoris”. Area G-Spot tersebut adalah salah satu bagian tubuh wanita yang cepat terangsang apabila disentuh. Namun masih masih banyak pria yang belum tahu cara dan teknik yang benar dalam memanfaatkan zona erotis tersebut untuk memanaskan sesi bercinta. Padahal dengan melakukan teknik rangsangan klitoris yang benar, pria bisa membuat wanita semakin tergila-gila saat ML mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sebelum menuju ke bagian yang paling inti yaitu “penetrasi”.

Nah sekarang saatnya kita akan belajar teknik cara menjilat dan merangsang vagina wanita yang bisa bikin wanita ketagihan dengan cara dijilat. Simak penjelasannya di bawah ini:



1. Mulai Jilat bibir Vaginanya

Jika waktu dirasa sudah tepat, selanjutnya sentuh clitoral hood atau lapisan klitorisnya terlebih dahulu hingga dia merasakan sensasi kenikmatan tiada duanya. Kemudian gunakan lidah Anda untuk menyentuh klitorisnya. Masak Anda tidak tahu dimana benjolan kecil atau biasa orang jawa bilang “itil” yang bikin istri Anda menggelinjang. Sebagai seorang pria Anda dituntut kreatif dalam hal ini. Tapi, perlu diingat! hindari meniup klitoris karena ini akan membuatnya kering. Jika kelenjar ini kering, wanita akan sangat merasa kesakitan pada organ intim saat Anda melaukan penetrasi.

2. Permainkan Lidah Anda

Sebisa mungkin lidah Anda mengambil peran penting dalam hal ini dengan penuh kelembut untuk membelai bagian bawah kelenjar klitorisnya. Ini akan membuatnya bergairah dan terangsang. Selanjutnya letakkan lidah di antara klitoris dan gerakkan ke atas dan ke bawah atau ke kiri dan ke kanan dan memutar secara bersamaan. Selain itu, boleh juga anda menggunakan bibir anda seakan-akan anda berciuman dengan klitorisnya.

Apabila cara menjilat vagina ini dilakukan dengan benar, sudah tentu akan membuat wanita merasakan sensasi geli yang nikmat sekaligus menyenangkan. Anda bisa mengulangi teknik ini dengan pelan dan lembut. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, “WOW” Trik paling ampuh membuat wanita orgasme ini bisa Anda lakukan sebelum Anda melakukan penetrasi.

3. Gunakan Permainan Jari Anda

Selain menggunakan lidah, Anda bisa menggunakan jari jemari Anda untuk merangsang klitorisnya dengan pijatan lembut agar dia merasakan dobel kenikmatan. Anda tidak usah repot-repot membuka pelapis klitorisnya. Cukup gunakan tangan dengan perlahan membentuk lingkaran. Cobalah untuk tidak terlalu menekan klitoris.

Anda juga bisa mencoba pijatan diagonal atau ke atas dan ke bawah. Bila dilakukan dengan benar, teknik ini bisa sangat menyenangkan dan membuat wanita ketagihan sampai mencapai orgasme berkali-kali. Namun perlu diperhatikan, ketika menggunakan teknik ini jangan membasahi jari Anda dengan air liur atau lidah, karena tak akan berhasil.

Pijat perlahan hingga istri Anda benar-benar merasa basah di organ genitalnya. Anda bisa sedikit memasukkan satu atau dua jari ke klitoris hanya untuk menggodanya untuk memberikan sensasi kejutan yang tak terduga olehnya. Tapi jangan terburu-buru karena Anda bisa merusak mood. Ketika wanita terlihat siap dan meminta lebih, letakkan jempol Anda pada klitoris dan pijat perlahan. Kombinasi dari rangsangan pada klitoris dan vagina akan menggandakan kenikmatan yang dirasakan oleh wanita dan pasti akan membuatnya merasakan orgasme dua kali lipat.

 Dengan teknik rangsangan menjilati vagina dan klitoris yang benar, hampir semua pria bisa membuat wanita merasakan orgasme. Namun tips dan teknik ini harus dilakukan dengan lembut dan sabar. Dan yang terpenting juga bagi para wanita sebelum meminta di oral oleh pasangannya dan biar dia betah berlama-lama mencumbu Miss V anda harap cuci dengan bersih Miss V nya dengan cairan pembersih wanita atau dapat menggunakan Tissue Kewanitaan.

Hindari melakukan cuci vagina dengan larut, hisaplah klitorisnya ke dalam mulut anda dan jentikkan lidah anda di atas klitorisnya, kombinasi dari kedua hal ini akan membuatnya tergila-gila. Jepitlah klitorisnya dengan lembut dengan menggunakan bibir anda yang basah, kemudian buatlah dengungan “Hmmmm…”, ini akan menciptakan efek hangat dan efek vibrator yang akan membuatnya menggeliat-geliut di tempat tidur.

Walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya anda lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas).

Inilah sebabnya anda juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan wanita variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah anda kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya.

Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir vagina seorang wanita juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Dan sekali-sekali boleh juga menyentuh lubang vaginanya.
 
Selamat Datang Di CMDPOKER

http://goo.gl/3njZXr


AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
LINE : cmdpoker
YM : CMDPOKER
Pin BB : D611AAD7







Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Followers

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support