Anies ke Ahok: Programnya Dibereskan Dulu, Jangan Melambat



Cagub DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan berharap gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menyelesaikan programnya dengan baik. Anies mengaku heran sudah ditagih program padahal dirinya belum menjabat.

"Sebelum sampai saya, tolong (programnya) dibereskan dulu. Baru masuk (dilanjutkan), jadi saya pingin PR-PR-nya nanti biar gubernur baru yang ngurusin, gubernurnya belum ganti, nanti masih enam bulan," kata Anies di kediamannya, Jalan Lebak Bulus Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (28/4/2017).

Anies meminta warga tidak menagih janji saat dirinya belum menjabat. Dia juga meminta pemprov tidak memperlambat proyek yang saat ini sedang dikerjakan.

"(Mengenai program) tanya saja sama yang sedang menjabat, kalau saya lihat saja aturannya, orang bekerja pakai aturan. Jangan kemudian melambat, nanti yang disalahkan gubernur berikutnya, hanya karena sekarang terus enam bulan slow down melambat," kata Anies.

Anies ikut menyoroti pembangunan venue untuk persiapan Asian Games. Ia berpesan agar persiapan dilakukan dengan tepat waktu untuk menghindari masalah di kemudian hari.

"Besok kan ada Asian Games, pastikan saat Asian Games tidak ada yang terlambat. Harus on time, jangan sampai nanti berikutnya muncul masalah karena sekarang tidak tepat waktu," tuturnya.
Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Followers

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support