Video Yoga Ini Bikin Heboh Karena Sengaja Tunjukan Sesuatu yang Biasa Ditutupi Wanita Shabari



Biasanya sebuah video yoga akan menjadi pembicaraan karena gerakan dan baju ketat yang digunakan saat melakukan yoga mengarah kepada hal yang vulgar.

Namun, belakangan ini akun Instagram @casa_colibri, yang sudah diikuti sebanyak 278.000 orang milik seorang perempuan bernama Stephanie Gongora jadi bahan perbincangan karena sesuatu yang sengaja ia tunjukkan, tatkala ia melakukan yoga.

Pasalnya, wanita berusia 30 tahun yang memang dikenal sebagai instruktur yoga dan sering membagikan gerakan-gerakan yoga yang dilakukan di alam bebas atau pun tips cara melakukan gerakan yoga di rumah. Perempuan itu sengaja melakukan yoga dengan pakaian ketat serba putih dan dibagian intimnya terdapat bercah merah.

Videonya ini telah dilihat ribuan netizen dan mendapat lebih dari 7.000 komentar. Meski, tidak disebutkan apakah itu darah menstruasi atau hanya warna merah. Banyak netizen yang merasa jijik dengan hal tersebut. Pasalnya, darah menstruasi selama ini dianggap tabu oleh banyak orang dan selalu ditutupi oleh kaum hawa.

Dalam keterangan videnya itu, ia mengaku sebagai perempuan yang akan mengalami siklus menstruasi setiap bulan. Selama ini, hal itu selalu disembunyikan, dan tak dibicarakan. Padahal menurutnya, jika wanita tak menstruasi, tak akan ada kehidupan. Wanita seharusnya bersyukur diberikan anugerah yang indah seperti itu.

Selain itu, menurutnya wanita sekarang seharusnya jangan malu mengatakan dan mengajarkan hal ini pada anak perempuannya.

Akan tetapi, videonya tetap mendapat banyak komentar miring yang menilai jika perbuatannya ini memalukan. Mereka tak menganggap ini sebagai sesuatu yang pantas dibagikan.

Selamat Datang Di CMDPOKER

 
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7



Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Followers

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support