Jakarta Banjir, Ahok Mulai Cemas

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat meninjau banjir di kawasan Cipinang Melayu
beritawow - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berjanji akan membereskan banjir di kawasan Ibu Kota di sisa waktu kepemimpinannya. Namun selain membenahi kawasan Cipinang Melayu yang telah terendam banjir dua hari belakangan, ada beberapa kekhawatiran yang tersemat di benak Ahok.

"Yang paling saya khawatir, kalau Jakarta enggak bikin tanggul Utara, termasuk Pasar Ikan itu. Hujan terus menerus dan pasang, 40 persen wilayah Jakarta tenggelam," kata Ahok di Cipinang Melayu, Jakarta Timur, Senin, 20 Februari 2017.

Ahok merasa pembangunan tanggul perlu dilakukan karena pompa tidak bisa menyedot air. "Kalau pakai pompa enggak bisa, harus tanggul karena air laut sama daratnya sana," ungkap Ahok

Di tempat yang sama, mantan Bupati Belitung Timur itu juga mengingatkan warga agar tidak menjual tanah mereka pada pengembang. Sebab, harga jual yang ditawarkan pengembang sangat rendah.


Calon gubernur petahana ini menyatakan, banyak pengembang yang mengincar lahan daerah banjir. Biasanya mereka membeli tanah dengan kisaran harga Rp1 juta/m2.

"Mereka beli cuma satu jutaan, mana dapat segitu. Kalau kami rapikan nanti ada jalan mobil. Makanya itu yang bikin harga tanah naik," jelasnya.

Ahok juga mewanti-wanti kepada seluruh pejabat Pemprov DKI agar mereka tidak membeli lahan banjir. "Enggak boleh beli, kalau membebaskan boleh. Pejabat DKI enggak boleh beli tanah banjir apalagi yang sudah diukur untuk jalan inpeksi," tegasnya


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7



 
Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Followers

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support