Seluruh Penumpang Tewas selepas Pesawat Jatuh Hantam Mal

Pecahan pesawat terbakar menyusul kecelakaan yang terjadi di dekat lapangan udara Essendon, di utara Melbourne, Australia, Selasa (21/2/2017). (ABC Radio Melbourne)
Beritawow - Aparat Kepolisian Negara Bagian Victoria, Australia menyebut, seluruh penumpang pesawat ringan yang berjumlah lima orang, tewas dalam kecelakaan yang terjadi Selasa pagi (21/2/2019).

Seperti yang diberitakan sebelumnya, pesawat itu jatuh menghantam areal pertokoan di utara Kota Melbourne tak jauh dari lapangan udara Essendon.

Pesawat jenis Beechcraft itu mengalami kecelakaan tak lama setelah lepas landas. Pesawat carteran itu dijadwalkan menempuh perjalanan ke King Island, dengan durasi 55 menit.

"Ada lima orang di dalam pesawat itu, dan sepertinya tidak ada satu pun yang selamat dari kecelakaan ini," ungkap Asisten Komisaris di Kepolisian Victoria Stephen Leane, seperti dikutip AFP.

Premier Victoria Daniel Andrews bahkan menyebut kecelakaan ini merupakan yang terburuk dalam sejarah di negara bagian itu selama 30 tahun terakhir.

Siaran langsung di televisi memperlihatkan puing-puing pesawat yang terbakar, kobaran api, dan kerusakan besar di wilayah mal serta bangunan di sekitarnya.

Kepulan asap hitam mengudara dari lokasi kejadian. Sejumlah saksi mata menyebut, ada ledakan yang mengikuti jatuhnya pesawat tersebut. 

Saat kejadian, pusat perbelanjaan itu belum beroperasi, dan akan tetap ditutup hingga beberapa jam ke muka.

Otoritas setempat memastikan tak ada warga di lokasi itu yang menjadi korban. 

"Ada pecahan pesawat yang terpental hingga ke jalan bebas hambatan," kata Menteri Kepolisian Lisa Neville.

Asap Mengepul

Sebuah pesawat ringan dengan lima orang di dalamnya, Selasa (21/2/2017), jatuh di sebuah pusat perbelanjaan di utara Kota Melbourne, Australia.

Kejadian ini menimbulkan kepulan asap hitam. Demikian dituturkan otoritas setempat, yang dikutip kantor berita AFP. 

Pesawat Beechcraft menyimpang dan jatuh di pusat perbelanjaan yang belum buka, yang berada di dekat lapangan udara Essendon.

"Kelihatannya ini menjadi kecelakaan yang sangat, sangat tragis, yang pernah terjadi di luar sana," ungkap Menteri Kepolisian Lisa Neville kepada wartawan.

Dalam keterangannya, perempuan pejabat itu tak mengungkapkan berapa korban jiwa yang timbul akibat kecelakaan ini.

Namun, dia sempat mengonfirmasi bahwa ada lima orang di dalam pesawat carteran yang seharusnya terbang dari Essendon, di utara Melbourne, menuju King Island.

King Island berada sejauh 55 menit penerbangan ke arah selatan.
Rekaman video yang disiarkan jaringan televisi setempat memperlihatkan puing-puing pesawat yang terbakar, dan kerusakan besar di areal mal, serta bangunan yang berdekatan dengan lokasi. 

"Kelihatannya ini pesawat ringan, yang biasa disewa, jatuh menghantam DFO (Direct Factory Outlets) di Essendon Fields," kata Neville.


Selamat Datang Di CMDPOKER
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 10%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7

Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Followers

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support