Gara-Gara Menghilangkan Kata "Pakai", Buni Yani Habiskan 900 Juta untuk Sewa Pengacara,Kini Buni Yani Meminta Bantuan Kepada Relawan Untuk Menyewakan Pengacara Kepada Dirinya


Meski berkasnya hampir rampung, pengacara Buni Yani, Aldwin Rahadian merasa kliennya tak mendapatkan perlakuan semestinya dari penyidik Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Adwin sendiri membandingkan nasib Buni dengan mantan ters‎angka kasus dugaan penyebaran kebencian lainnya, Ade Armando yang sudah di SP3.

”Jadi menurut saya ini, ada kesan diskriminatif, perlakuan berbeda. kemudian dengan kasus yang sama, pasal yang sama, kasus Ade Armando diberhentikan. justru Pak Buni yang proses penyidikannya dihentikan,” kata Aldwin kepada wartawan di Jakarta.

Aldwin melanjutkan, antara kasus Buni dengan Ade tak ada yang jauh berbeda.‎ Apalagi, kasus Buni menurut beberapa ahli tak mengandung unsur pidana.

“Tanpa harus begitu, Buni Yani sendiri mengatakan, harusnya perlakuan yang sama diberlkukan. Kalau mau fair (adil) kami juga sama dong, hentikan. Apalagi para ahli juga menyatakan hal yang sama. Tidak ada unsur disitu dugaan tindakan kebencian,” kata Aldwin.

Aldwin sendiri dalam waktu dekat akan bertemu penyidik Krimsus untuk menanyakan nasib clientnya yang terkatung-katung.

“Dari awal kan memang terkesannya dipaksakan kan. Sampai hari ini saya menanggap itu nggak ada unsur tindak pidana. Yang diposting Pak Buni apasih?,” tutupnya dengan sedikit heran.

Buni Yani mengaku heran hanya gara-gara 1 kata pakai dia sampai harus menghabiskan uang sebesar 900juta untuk membersihkan nama baiknya,kini buni yani meminta bantuan kepada relawan untuk menyewakan pengacara kepada dirinya

Sebelumnya, Ade Armando sempat ditetapkan sebagai tersangka kasus ITE lantaran postingannya di akun Facebook dan Twitter. Dia dijerat dengan Pasal 28 ayat 2 UU No 19 Tahun 2016 tentang penghasutan berbau SARA melalui media sosial.

Laporan yang dilayangkan warga bernama Johan Khan pada 2016 itu mempermasalahkan postingan Ade yang menyebut bahwa ayat Al Quran bisa dikatakan dengan gaya apa saja. Ade dalam postingannya juga menyebut bahwa Allah bukan orang Arab.

Selamat Datang Di CMDPOKER

 
AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
YM : cmdpoker
HP : +85517274310
Pin BB : D611AAD7


Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Followers

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support