Sesumbar Gus Ipul jalan rusak di Sembayat, Gresik segera beres


Proyek perbaikan jalan menuju Jembatan Sembayat dari arah Surabaya, hingga kini belum juga kelar. Akibatnya, debu yang ditimbulkan dari proyek tersebut, sangat mengganggu para pengguna jalan.

"Saya sangat prihatin atas debu yang ditimbulkan," kata Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifulla Yusuf atau akrab disapa Gus Ipul, Senin (13/3).

Dia mengklaim proyek itu akan dipercepat paling lambat satu hingga dua minggu. Minggu kemarin, Gus Ipul, dia sempat memantau kondisi jalan dan membagikan masker kepada para pengguna motor yang melintasi jalan di daerah Sembayat.

"Debu yang ada ini, akibat penyelesaian pembangunan dampak dari banyaknya lubang atau jeglongan jalan di daerah tersebut yang terkenal dengan jeglongan sewu," ungkapnya.

Gus Ipul juga menegaskan, debu yang muncul ini merupakan kritik tajam kepada pemerintah pusat. Khususnya balai besar jalan untuk segera memperbaiki dan menyelesaikan pengerjaan jalan.

"Saya prihatin, debu seperti ini jika terus dibiarkan dapat menimbulkan efek kesehatan yang sangat berbahaya bagi masyarakat yang melewati jalan ini," tegasnya.

Orang nomor dua di Jawa Timur ini, juga mengaku memperoleh informasi proyek pembangunan jalan dan Jembatan Sembayat tersebut sudah ditunjuk pemenang lelangnya. Dia meminta satu sampai dua minggu harus ada progres, minimal ada pemberian air atau disiram agar debu tidak bertebaran.

"Intinya, kami meminta kepada balai besar untuk betul-betul bisa memperhatikan kerusakan jalan yang menimbulkan debu dan berdampak kepada masyarakat. Ini sudah sangat mengganggu pengendara. Sebab tiap hari kami menerima pengaduan masyarakat terhadap kerusakan jalan melalui layanan pengaduan di Pemprov," jelasnya.

"Tugas kami adalah terus mendorong, mengingatkan penyelesaian pembangunan jalan agar masyarakat tidak dirugikan," dalih Gus Ipul.

Selamat Datang Di CMDPOKER

http://goo.gl/3njZXr


AGEN POKER TERBAIK,DAN TERPERCAYA DI INDONESIA

6 GAMES Dalam 1 ID :
- Texas Poker
- DOmino QQ
- Bandar ceme
- Live poker
- Capsa Susun
- Ceme keliling

MAU MENCOBA SENSASI MENJADI BANDAR ?
Kunjungi Web kami di WWW.CMDPOKER.COM
100% PLAYER VS PLAYER (NO ROBOT)

Minimal DP : Rp. 25.000,-
Minimal WD : Rp. 50.000,-
====================================
Promo Hot CMDPOKER :
- New Member Bonus Depo 20%
- Setiap Deposit Bonus Depo 5%
- BONUS REFERRAL 20% + 10%
- BONUS CASHBACK 0.3% - 0,5%
====================================
Play Now At CMDPOKER

CONTACT US :
LINE : cmdpoker
YM : CMDPOKER
Pin BB : D611AAD7




 
Share:

0 comments:

Post a Comment

agen Bola
Powered by Blogger.

Archives

Followers

Blog Archive

Live Chat

Unordered List

Pages

Theme Support